Thursday, 14 June 2012

Andrea Dovizioso: Duet Rossi-Lorenzo di Yamaha Memungkinkan

Andrea Dovizioso mengatakan kalau Valentino Rossi berpeluang untuk menjadi pendamping Jorge Lorenzo musim 2013.
Jorge Lorenzo, yang akan membalap bersama tim Yamaha Factory untuk kompetisi MotoGP 2013 dan 2014 telah mengatakan sebelumnya, kalau dirinya tidak keberatan untuk menjadi team-mate Valentino Rossi walaupun
kabarnya hubungan keduanya “memanas” saat keduanya menjadi rekan satu tim.

Terlebih, Yamaha mengaku kalau kepergian Valentino Rossi untuk berpindah ke tim Ducati tidak menyisakan trauma dan tampaknya, The Doctor masih memiliki jalan untuk mengetuk pintu tim Yamaha Factory.

“Saya tidak tahu apa yang akan Valentino lakukan karena saya tak punya mata-mata,” canda Andrea Dovizioso.

“Sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi sekarang ini. Semuanya bisa berubah atau malah tidak berubah sama sekali. Dia bisa bertahan di Ducati atau memutuskan untuk pindah ke Yamaha atau Honda. Mungkin juga dia akan memboyong keseluruhan anggota timnya. Dia beruntung memiliki pilihan.

“Saya kira hal tersebut tidak mustahil. Tentu saja Lorenzo dan Valentino tidak menyayangi satu sama lain, namun keduanya merupakan rekan satu tim yang sangat tangguh. Mereka memberi tekanan satu sama lain. Akan ada sejumlah aspek negatif dan positif”.

Andrea Dovizioso juga tengah membidik kursi tim Yamaha Factory namun ia akan fokus untuk meraih hasil bagus sepanjang musim ini demi mewujudkan keinginannya tersebut.

Sesi Latihan bebas MotoGP Inggris akan berlangsung di Sirkuit Silverstone mulai hari ini (Jumat)
 

No comments:

Post a Comment