Thursday, 14 June 2012

Di Laguna Seca, Valentino Rossi Mulai Pikirkan 2013

Valentino Rossi mengatakan kalau ia tidak akan mulai memikirkan masa depannya di MotoGP hingga balapan Laguna Seca atau Brno.
Masa kontrak Valentino Rossi bersama tim Ducati akan
habis pada akhir musim ini. The Doctor tak ingin gegabah untuk memutuskan ke tim manakah dirinya akan berlabuh untuk menjalani musim kompetisi MotoGP 2013.

Valentino Rossi masih penasaran apakah update motor Desmosedici GP12 baru yang mulai dapat ia pakai pada balapan GP Amerika Serikat akan memberikan kemajuan yang signifikan untuk meyakinkan Rossi agar bertahan untuk membalap bersama tim Ducati setelah menjalani satu setengah musim balapan tanpa satupun kemenangan.

Rossi dikait-kaitkan bakal menjadi pengganti Casey Stoner di tim Repsol Honda maupun disandingkan sebagai rekan satu tim Jorge Lorenzo yang telah memastikan tempat di tim Yamaha Factory selama dua tahun ke depan.

Tetapi Valentino Rossi menilai sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan hal tersebut dan akan tetap fokus membenahi tunggangan Ducatinya.

Juara dunia MotoGP sebanyak sembilan kali tersebut mengatakan: “Saya kira keputusan Jorge tidak banyak mengubah keadaan. Tetapi bagi saya sekarang masih terlalu dini untuk membicarakan hal ini dan kami harus bekerja untuk membuat Ducati melaju lebih cepat dan untuk memperbaiki motornya, serta meraih sejumlah hasil yang bagus sebelum memikirkan masa depan.

“Kami harus menunggu, setidaknya pada balapan Laguna Seca atau sewaktu pergelaran balapan di Brno. Saya pikir Ducati sangat senang bisa melanjutkan proyek ini dan kami mulai sedikit membicarakan kontrak.”

No comments:

Post a Comment