Tuesday, 5 June 2012

Ducati Team melengkapi Barcelona dengan Tes pasca-balapan kemarin

Segar dari podium pertamanya untuk tim Monster Yamaha Tech 3 di hari Minggu Gran Premi Aperol de Catalunya, Andrea Dovizioso menduduki puncak timesheets pada akhir sesi uji produktif di sirkuit Montmelo kemarin.

Nicky Hayden dan Valentino Rossi menyelesaikan
78 lap dan 56 masing-masing.

Nicky Hayden

"Itu pasti bagus untuk mendapatkan hari yang baik pengujian, bahkan jika itu terutama hanya menegaskan hal-hal seperti pengaturan garpu, geometri dan beberapa pengaturan elektronik. Sayang sekali kami mendapat bendera merah di akhir hari karena kita memiliki satu ban baru siap sehingga kami bisa pergi keluar untuk terakhir kalinya dan memeriksa untuk melihat apakah kami telah membuat kemajuan nyata, tapi itu bagaimana kelanjutannya. Meskipun demikian, itu pasti hari yang berguna. Sekarang kita akan beralih ke Aragon dan mencobanya di sana. "

Valentino Rossi

"Kami tidak memiliki banyak barang baru, jadi kami berkonsentrasi pada pengujian pengaturan, mencoba konfigurasi yang berbeda banyak Pada akhirnya kita mengerti bahwa setup kami sepakat untuk lomba kemarin benar-benar yang terbaik untuk lagu ini.. Kami mencoba aluminium swingarm , yang dapat membantu kita dalam hal pegangan pada percepatan, tetapi memicu obrolan terlalu banyak, sebagai lawan selama uji Mugello, di mana ia terbukti menguntungkan ini akan menarik untuk mencoba lagi di Aragon, Rabu.. "

No comments:

Post a Comment