Thursday, 14 June 2012

Fokus Valentino Rossi Hanya Untuk Ducati

Manajer Valentino Rossi, Davide Brivio mengatakan kalau The Doctor tidak tergesa-gesa untuk memikirkan rencana kepindahannya ke tim
lain selepas Jorge Lorenzo yang menjadi kunci bursa transfer MotoGP 2013 telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Tim Yamaha Factory selama dua tahun.

Rossi digadang-gadang bakal menggantikan posisi Casey Stoner di dalam
tim Repsol Honda. Tetapi wakil presiden HRC, Shuhei Nakamoto dan Livio Suppo mengatakan kalau kemungkinan Rossi bergabung bersama tim pabrikan Honda “hampir tidak mungkin”.
“Lebih mungkin kalau Rossi membalap bersama tim satelit,” kata Suppo.
Sementara itu, Davide Brivio menjelaskan kalau saat ini Rossi hanya berusaha fokus untuk memperbaiki performanya bersama Tim Ducati.
Brivio mengatakan: ”Kami harus melihat apa yang terjadi, namun kami akan tetap tenang. Teka-teki ini akan terungkap satu persatu dan kami tidak terburu-buru.
“Sejujurnya saya tidak tahu apakah Honda tertarik dengan Rossi atau tidak namun belum ada kontak dengan mereka. Pensiunnya Stoner sudah mempercepat bursa transfer namun di masa lalu para pembalap bahkan sudah mulai membicarakan kontrak antara bulan Mei dan Juni
“Satu-satunya hal yang ada di pikiran Valentino saat ini adalah membenahi Ducati dan bisa memenangkan balapan dengan motor tersebut. Ini bukanlah waktu yang mudah dan mereka harus bekerja untuk memperbaiki performa dan memperdekat gap dengan pembalap terdepan. Itulah tujuannya.
“Setiap akhir pekan Valentino datang ke trek dan ia menyadari kalau dia bisa bertarung memperebutkan podium. Namun dia tidak selalu bisa melakukannya. Sudah jelas dia ingin menang lagi dan dia sudah bekerja selama satu setengah tahun untuk mencapainya. Saya tidak tahu apakah mereka akan melakukannya untuk Valentino namun sekarang pastinya terlalu dini untuk berhenti mencoba.”

No comments:

Post a Comment