Monday 4 June 2012

Kemajuan untuk Rossi di GP Catalan, Hayden dipengaruhi oleh masalah dengan tangan

Setelah sesi pemanasan yang dipengaruhi oleh kondisi campuran, dengan hujan hanya cukup untuk membuat itu tidak berguna, Catalan Grand Prix berlangsung dengan lintasan kering, meskipun dengan
temperatur yang lebih dingin daripada yang menandai dua hari sebelumnya.


Valentino Rossi finish ketujuh, masih jauh dari jenis hasil yang baik dia dan Tim Ducati bekerja begitu keras, tetapi ada tanda-tanda yang sangat menjanjikan dalam waktu putaran hari ini dan kekosongan pada posisi teratas, sebagai orang Italia berlari pada kompetitif kecepatan untuk banyak lomba 25-lap.
Hayden, kesembilan di finish, juga cepat pada tahap awal, hanya untuk diperlambat ketika ia kehilangan rasa di tangan kanannya.
Tim Ducati akan tetap berada di Barcelona untuk besok tes satu hari resmi, di mana mereka akan mengkonfirmasikan kemajuan yang dibuat selama akhir pekan dan melakukan pemeriksaan tambahan dengan pengaturan, sasis, dan elektronik. Tes lain akan diselenggarakan pada hari Rabu di trek Aragón.


Valentino Rossi


"Hari ini berjalan cukup baik, dan dalam beberapa hal, itu adalah balapan kering terbaik tahun ini sejauh ini: saya selesai lebih dekat dengan kelompok di depan saya, dan kesenjangan dalam waktu putaran sekitar setengah detik, yang merupakan terkecil bahwa kita sudah sejauh ini. Tentu saja kita masih hanya berbicara tentang menyelesaikan ketujuh-tempat, tapi tetap kita mencapai potensi kita saat ini dalam kering. Pada titik tertentu dalam lomba, saya pikir saya bisa menangkap dan lulus Bautista , yang sendiri tidak jauh dari Stoner dan yang lain Sayangnya, menjelang akhir saya kehilangan performa dari ban belakang saya, yang kita cenderung untuk menekankan terlalu banyak karena saya oversteer dengan itu di sudut depan ketika kebutuhan bantuan.. Sekarang kita memiliki dua hari pengujian penting, dan kami akan mencoba swingarm aluminium lagi, bersama dengan beberapa ide pengaturan dalam upaya untuk mendapatkan pegangan sedikit lebih depan, untuk membantu sepeda untuk menyudutkan lebih baik. Kami berharap untuk mengambil langkah kecil, karena pengendara yang ada di depanku sekarang tidak 'terlalu jauh' di depan. "


Nicky Hayden


"Sangat sulit bagi saya karena saya mulai mengalami masalah dengan tangan saya akan tidur. Saya merasa sedikit di kualifikasi kemarin, jadi kami lakukan pengobatan beberapa malam terakhir dengan tim fisio, tapi masalahnya kembali dalam perlombaan. Aku sudah terjadi beberapa kali lain dalam karir saya, dan di sini, dengan begitu banyak pengereman keras, saya hampir tidak bisa merasakan tuas rem atau throttle. Di langsung, aku bisa menggerakkan jari saya dan mendapatkan perasaan kembali beberapa , tapi kemudian itu akan kembali kecepatan saya baik-baik saja pada awalnya,. tapi setelah kelompok yang berhasil lolos saya benar-benar hanya mencoba untuk membawa pulang sepeda tanpa menabrak, karena aku tidak bisa merasakan betapa sulitnya saya pengereman. Mudah-mudahan tidak akan datang dalam pemeriksaan, karena saya pikir kita bisa membuat beberapa perbaikan. "


Vittoriano Guareschi (Manajer Tim)



"Saya puas dengan pekerjaan yang kita lakukan akhir pekan ini, dan dengan kemampuan tim, yang memungkinkan kita membuat beberapa kemajuan nyata dalam lomba hari ini Setelah tes Mugello, kami ingin memeriksa beberapa hal yang kami telah diperkenalkan di sana.. Ini Tim ini disiapkan dengan menggunakan paket elektronik baru, sedangkan swingarm alumunium akan memerlukan pengujian lebih lanjut. Dalam balapan hari ini, Valentino mengurangi kesenjangan ke depan menjadi sekitar lap setengah detik per, yang masih signifikan secara absolut, tapi dengan syarat kasus ini adalah langkah maju mengingat betapa besar merugikan kami telah berada di tempat kering sampai sekarang hasilnya bukan Ketujuh yang baik kita atau dia dapat puas dengan, tetapi kali dan langkahnya untuk banyak balapan cukup menjanjikan.. Sayangnya, ras Nicky dipengaruhi oleh masalah fisik, tapi selama akhir pekan ia juga melakukan beberapa pekerjaan baik yang membantunya untuk mendapatkan posisi terbaik kualifikasi di trek ini karena dia telah bersama Ducati, dan itu tanda lain positif. Kami akan mencoba swingarm lagi besok, bersama dengan beberapa pengaturan sepeda, terus ke arah kami diambil. "

No comments:

Post a Comment