Friday, 1 June 2012

Ketika Mobil F1 'Parkir' di Markas Chelsea


London - Sebuah mobil F1 masuk ke pusat latihan Chelsea. Sambutan hangat diberikan oleh sang tuan rumah, khususnya oleh Juan Mata yang memang menggemari balapan 'Jet Darat'.

Ada pemandangan berbeda di pusat latihan Chelsea di Cobham, Kamis (10/5/2012) pagi waktu setempat. Tampak sebuah mobil F1
dari tim Sauber "diparkir" di halaman depan.

Mobil F1 itu bukan salah satu mobil mahal kepunyaan pemain 'Si Biru', melainkan memang dibawa khusus sebagai simbolisasi dari kerjasama Sauber F1 dengan Chelsea.

Kerjasama itu akan membuat logo Chelsea terpampang di beberapa bagian mobil Sauber yang dikemudikan Sergio Perez dan Kamui Kobayashi, sedari GP Spanyol pada akhir pekan.

Sebaliknya klub London tersebut akan memajang logo Sauber di papan iklan di tepi lapangan dan juga dinding wawancara untuk pemain, dalam pertandingan-pertandingan di Stamford Bridge.

Sebagai salah satu penanda kerjasama itu, para pemain, staf kepelatihan, dan ofisial Chelsea pun berfoto bersama dengan mobil F1 Sauber, di mana sebagian di antaranya dilengkapi dengan syal bertuliskan "Sauber F1 Team Chelsea FC".

Kedatangan mobil F1 itu sendiri secara khusus disambut antusias oleh Mata, playmaker Chelsea asal Spanyol. Pasalnya ia memang fans berat olahraga balap tersebut, bahkan memiliki sohib di dunia F1.

"Aku suka F1, aku kenal Fernando Alonso dan itu olahraga yang keren," kata Mata di Daily Mail.

"Aku dulu biasa pergi ke sirkuit di Barcelona dan Valencia, dan ia (Alonso) adalah orang yang baik dan pebalap yang amat sangat hebat, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana kerjasama dengan Sauber ini berjalan," paparnya.

No comments:

Post a Comment