Wednesday, 6 June 2012

MotoGP berlanjut ke Aragón

Setelah test kemarin dilakukan di Sirkuit de Catalunya, paddock MotoGP hanya istirahat satu hari itu, sebelum tes di-musim kedua yang akan diadakan di Motorland Aragón besok.

Dalam medan
sedikit berkurang dari hari Senin, absensi paling penting adalah
Repsol Honda Team
dengan Casey Stoner dan Dani Pedrosa. Sebagai tujuan tunggal tim pengujian adalah untuk dial Motor ke dalam ban depan ber-spesifikasi baru, tim telah memutuskan untuk yang satu ini, karena tidak ada alokasi segar yang akan tersedia hingga balapan Silverstone pada 17 Juni.

Non
-CRT tim hadir dengan pengendara resmi mereka akan Yamaha Factory Racing, Monster Yamaha Tech 3, LCR Honda MotoGP, San Carlo Honda Gresini, Ducati Team, Pramac Racing Team dan Cardion AB Racing. CRT line-up berkurang secara signifikan untuk tes kedua pekan ini dengan hanya San Carlo Honda Gresini, NGM Mobile Forward Racing dan Blusens Avintia yang membuat tampilan.

Test
besok adalah tes yang dijadwalkan ulang oleh official MotoGP, yang ditetapkan akan diselenggarakan setelah balapan Estoril, namun dibatalkan karena cuaca buruk. Test ini akan dimulai pada pukul 10:00 waktu setempat dan berlangsung sampai jam 18:00.

No comments:

Post a Comment