Wednesday, 6 June 2012

Test MotoGP akan berlangsung di Aragón

Berkurangnya jumlah tim MotoGP yang turun ke test Aragón Motorland pagi ini untuk memulai test kedua resmi musim.

Yamaha Factory Racing Team akan bekerja pada konfirmasi apa yang mereka temukan pada hari Senin dalam hal
spesifikasi mesin dan elektronik, sementara juga bekerja pada set-up untuk trek ketika tim kembali untuk balapan di akhir September. Rekan-rekan tim satelit mereka dalam bentuk Monster Yamaha Tech 3 memiliki lebih dari jadwal campuran. Dovizioso, yang selesai tes hari Senin tercepat, akan terus karyanya pada elektronik dan mesin, sementara juga pengaturan mengkonfirmasikan untuk trek, sementara Cal Crutchlow, yang kehilangan waktu karena kecelakaan yang berat dalam tes pertama, akan bekerja melalui semua komponen ia tidak bisa menguji akibat kerusakan. LCR Honda MotoGP dengan Stefan Bradl awalnya akan mendapatkan sepedanya diatur untuk trek, setelah itu ia akan terus bekerja pada suspensi dan kekakuan sasis, sedangkan San Carlo Honda Gresini dengan Alvaro Bautista akan bekerja hanya pada pengaturan motor di Aragón.

Ducati Team dengan sepasang Valentino Rossi dan Nicky Hayden tidak akan menguji swingarm aluminium baru, dan akan terus memfokuskan pekerjaan mereka pada pengaturan motor baru, yang mereka dirikan di tes hari Senin. Pramac Racing Team dengan Hector Barbera akan mengevaluasi elektronik, sementara Cardion AB Racing dengan Karel Abraham akan menebus waktu setelah kecelakaan dengan bekerja pada berbagai set-up ide.
CRT sedang diwakili oleh NGM Mobile Forward Racing dengan Colin Edwards, yang akan terus memperbaiki elektronik dan menemukan satu set-up untuk trek, sementara Avintia Blusens dengan Iván Silva sedang mengevaluasi paruh karbon Inmotec chassis. Rekan setimnya Yonny Hernandez akan menetapkan sasis FTR tim untuk jalur Aragón.

No comments:

Post a Comment