Friday, 1 June 2012

Tim Ducati fokus pada settingan di Catalunya

Dengan panjang, tikungan cepat, sirkuit Montmelo dikenal karena menyajikan pencarian menantang untuk traksi, dan suhu tinggi selama hari pertama latihan bebas untuk Grand Prix Catalan hanya diperbesar karakteristik tersebut.

Kurangnya pegangan dicegah kedua

Nicky Hayden dan Valentino Rossi dari sepenuhnya memanfaatkan
kekuatan motor, dan mereka selesai kesepuluh dan kedua belas, masing-masing, di zaman gabungan. Orang Italia bekerja dengan mengawasi lomba hari Minggu dan digunakan hanya ban keras.


Nicky Hayden
"Pagi ini cukup menggembirakan. Posisi itu tidak besar, tetapi 0,471 dari atas adalah tentang sedekat kami telah untuk sementara. Suhu trek benar-benar panas sore ini, dan kami berjuang sedikit mendapatkan traksi, terutama di sudut-sudut panjang bahwa Barcelona terkenal untuk. Jika kondisi yang sama pada hari Minggu, usia ban bisa lebih penting dari yang kita telah melihat dalam beberapa waktu. Hal yang kita mencoba dari tes Mugello pasti membantu sedikit, dan kami masih memiliki banyak ide untuk mencoba besok. "


Valentino Rossi
"Hari ini jelas tidak pergi besar, tapi itu tidak seburuk tampaknya karena ketika semua orang memakai ban lunak pada akhirnya, saya lebih suka terus bekerja untuk lomba dan terus keras. Tentu, kita masih harus meningkatkan setup karena kita mengalami kesulitan dengan percepatan. Kami tidak dapat menemukan pegangan yang cukup, dan tidak ada perubahan yang kita sudah berusaha sejauh ini telah bekerja. Lagu ini selalu sangat sulit ketika datang ke traksi belakang, tapi tetap, para pengendara lain lebih cepat, jadi kita juga harus memperbaiki. Sesi besok pagi akan sangat penting karena mencoba untuk posisi kualifikasi yang baik pada sore hari. "

No comments:

Post a Comment