Monday 8 October 2012

Bos Ducati Tak Terkejut Valentino Rossi Menolak Tawaran 2013

Filippo Preziosi mengakui ia tak terkejut Valentino Rossi menolak tawaran jutaan dolar dari Ducati untuk dapat mengakhiri karirnya bersama pabrikan Bologna tersebut.

Bahkan dukungan dari pemilik Audi pun tak mampu membujuk Rossi untuk tetap bertahan dan memperbarui
kontrak baru mengendarai Desmosedici.

Setelah meraih tiga podium usai 31 race dengan Ducati, Rossi akan kembali ke pabrikan Yamaha tahun 2013 memperbarui persaingannya dengan Jorge Lorenzo di atas YZR M1.

Rumors semakin berkembang mengenai hubungan yang dingin antara Valentino Rossi dan Filippo Preziosi tahun 2012 dengan pengembangan Desmosedici yang begitu banyak cingcong :D dan tidak cukup cepat bagi juara dunia 9x tersebut.

Kepada MCN, Preziosi berkata : “Saya General Manager Ducati Corse dan saya juga penggemar Valentino dan saya pikir dia melakukan tantangan besar akan kembali dengan Jorge. Dari sudut pandang penggemar saya merasa senang atas hal tersebut”.

“Saya tahu Valentino mempunyai nilai bagi kami karena ia memberikan komentar yang begitu teliti tapi saya mengerti di saat ini berada di bagian akhir karirnya dan saya mengerti mengapa ia membuat keputusan tersebut  dan saya pun tak terkejut ketika ia mengungkapkan keputusan itu”, tutup Preziosi.

No comments:

Post a Comment