Monday 10 February 2014

Tak Puas Uji Coba, Suzuki MotoGP Kerja Keras di Markas


Meski kurang puas, Suzuki MotoGP mengaku hasil uji coba pramusim di Sepang, Malaysia, 4-6 Februari lalu cukup positif. Apalagi, kini mereka telah mampu mengembangkan sistem perangkat elektronik keluaran Magneti Marelli.
"Uji coba pertama sangatlah penting untuk mengembangkan elektronik Magneti Marelli. Kami masih punya banyak tugas, tapi performa kami sudah lebih baik. Kini kami tahu apa yang harus dilakukan pada uji coba selanjutnya. Semoga progres kami semakin baik," ujar sang test rider, Randy de Puniet.

Senada dengan de Puniet, Project Leader & Team Director Suzuki MotoGP, Satoru Terada mengaku pihaknya cukup puas atas hasil uji coba tersebut. Meski begitu ia mengakui Suzuki masih
kesulitan mencatatkan waktu yang kompetitif.

"Kami harus mengakui bahwa kami sedikit kesulitan untuk mencatat waktu yang baik, namun kami akan segera kembali ke markas untuk mengatasi semua masalah. Kami akan kembali menguji mesin kami di uji coba yang kedua," tutup Terada.

Suzuki yang akan kembali sebagai tim pabrikan di MotoGP 2015 mendatang, juga akan turun di uji coba pramusim kedua di Sepang, Malaysia, 26-28 Februari nanti. (bola/ml)

No comments:

Post a Comment