Saturday 9 June 2012

Hari yang Sibuk untuk Ducati Team di Sirkuit Aragon

Tim Ducati memanfaatkan hari yang cerah dan indah untuk menyelesaikan jadwal tes sibuk di sirkuit Aragon Spanyol kemarin. Valentino Rossi dan Nicky Hayden bekerja
keras, menunggangi motornya dari pukul 10:00 pagi sampai 6:00 sore dan menyelesaikan 70 dan 66 lap, masing-masing.

Nicky Hayden

"Kami  benar-benar
tidak bisa meminta hari yang lebih baik, cuaca yang bijaksana itu cukup panas, tapi tidak tertahankan, sehingga kesempatan baik untuk mencoba beberapa hal dan melakukan pekerjaan yang baik. Hari ini dimulai dengan cukup baik, karena kami mampu membuat beberapa langkah bagus langsung. siang ini kami menguji beberapa bagian yang lebih besar untuk Ducati dan tidak dapat pergi lebih cepat. Tentu saja kami ingin lebih dekat ke puncak klasemen. tapi kami punya beberapa data yang baik, dan mudah-mudahan kita bisa meletakkan semua bersama-sama segera dengan hasil yang baik. "

Valentino Rossi

"Ini berjalan cukup baik karena hal itu penting untuk melakukan beberapa test di trek ini, di mana saya tidak tahu semua. Aku hanya menyesal telah punya masalah kecil di akhir sesi 'rahasia'. Mungkin kabel dalam ECU rusak, jadi saya terjebak di garasi selama lima belas menit dan mencegah saya menggunakan kedua ban lembut saya yang telah tersedia. Jika tidak, saya pikir saya bisa menjadi sedikit lebih baik. Kami tidak memiliki cukup waktu untuk mencoba swingarm aluminium lagi, tapi karena kami menemukan beberapa hal positif, kita dapat mengatakan bahwa itu adalah test yang baik. "

No comments:

Post a Comment